Penjemputan Magang Siswa OTKP

Kegiatan pembelajaran tingkat SMK sangat bervariasi, belajar tidak hanya dilakukan disekolah tapi juga bisa dilakukan dimana saja salah satunya di perusahaan yang sudah bekerja sama dengan sekolah. Magang adalah salah satu kegiatan pembelajaran yang sangat baik dilakukan oleh siswa untuk dapat mengukur sejauh mana kompetensi yang dimiliki siswa.

Penjemputan siswa magang di PT. Multidaya Putera Sejahtera oleh guru pembimbing dan wakasek Humas Hubin

Pembelajaran tidak hanya dilakukan disekolah namun banyak sekali tempat ataupun situasi apapun bisa dijadikan pembelajaran untuk siswa SMK . Tahun Ini SMKS Muhammadiyah Parung bekerja sama dengan PT. MPS (Multidaya Putera Sejahtera) mengirim 5 orang siswa otomatisasi & tata kelola perkantoran (OTKP) 2 perempuan dan 3 orang laki-laki diantaranya Halimatul Lutfiah, Suci Amalia, Mario Ferlandes, Rezi Kurniawan dan Arya Septiadi Kusuma dengan dibimbing langsung oleh pihak perusahaan yang biasa dipanggil dengan sebutan ibu Ai lie, tentunya terpantau secara sistematik oleh kepala program OTKP yaitu Ibu Meifrida Ayunani, S.Pd beserta bapak Irfan Rizka Akbar, S.E., M.M. selaku Wakil Kepala sekolah bidang Humas Hubin.

Pemberian Sertifikat Magang siswa SMKS Muhammadiyah Parung

selama magang berlangsung siswa mengerjakan pekerjaan diperusahaan dengan baik dari mulai penginputan data, membuat dokumen sampai kepada mengarsipkan dokumen sehingga mendapatkan kesan yang baik dimata perusahaan. hal ini menjadi sesuatu yang sangat mendorong bagi kami sebagai pihak sekolah untuk terus melakukan kerja sama dengan PT. MPS dan alhamdulilah mendapat respon baik pula dari pihak perusahaan , sehingga memacu kami untuk terus memberikan pembelajaran terbaik untuk siswa/siswi SMKS Muhammadiyah Parung.

#SMKS Muhammadiyah Parung
#SMK Pusat Keunggulan


SMK Inspirasi Muhammadiyah Parung

Author & Editor

Menciptakan SDM yang Religius, Terampil, Handal, Berdaya Saing dan Siap Kerja