PELEPASAN PKL KUA BOJONGSARI

Kepala KUA Bojong Sari dengan Pembimbing PKL SMK Muhammadiyah Parung
Kegiatan Praktik Kerja Lapangan selesai di beberapa kelompok pada kompetensi Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran. kali ini yang menjadi peserta PKL adalah siswa kelas XII. hal ini di karenakan ketika kelas XI siswa ini terbendung oleh adanya virus Covid-19 sehingga kegiatan kegiatan PKL pending di beberapa pihak terkait yang berkerjsama dengan SMK Muhammadiyah Parung.

“Kami siap menerima PKL Siswa dari SMK Muhammadiyah Parung” ucap Kepala KUA Bojongsari Abdul Qorie S.H.I pada perpisahan hari ini. Hal ini menunjukan adanya ikatan yang baik dari pihak KUA dengan SMK Muhammadiyah Parung prihal kerjasama dalam bidang PKL siswa.

Lanjut dengan kelas XI tahun 2022 akan kita mulai di awal tahun sehingga bisa berkelanjutan kegiatan kerjsama yang baik dari segi PKL.

Kepala KUA juga perna berucap “kami disini belum maksimal dalam mengajarkan dan membimbing, tetapi kami selalu menganggap mereka anak kami”. hal ini juga berimbas baik terhadap anak didik dari SMK Muhammadiyah Parung, bahwa belajar bisa dimana saja, dengan siapa saja, dan media apa saja.

SMK Inspirasi Muhammadiyah Parung

Author & Editor

Menciptakan SDM yang Religius, Terampil, Handal, Berdaya Saing dan Siap Kerja