Pantau Kegiatan Vaksinisasi ke-2 Camat Parung Hibur Masyarakat bermain musik sambil bernyanyi

 

SMKM_Parung - Perguran Muhammadiyah Parung dan Kecamatan Parung Gelar Vaksinisasi tahap ke-2 dilaksanakan pada Senin (25/10/2021) di Kampus II SMK Muhammadiyah Parung, Vaksinasi Covid-19 diberikan sebanyak 1000 dosis kepada Pelajar dan Warga Sekitar Sekitar sekolah.

Kegiatan tersebut dipantau lagsung oleh Camat Parung Yudi santosa, karena melihat antusias warga dan pelajar, Pak Camat pun menghibur peserta vaksin dengan bermain musik sambil bernyanyi ditemani oleh Kepala SMK Muhammadiyah Parung  H. Liwaul Hamdi, S.Pd.I. dengan membawakan tembang religi dan lawas, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga para peserta tidak jenuh dalam menunggu antrian.

Pak camat pun mengucapkan terima kasih kepada Kepada Ketua RT, Ketua RW serta Staff Desa karena sudah mengarahkan warganya untuk mengikuti kegiatan vaksin ini. tuturnya sambil memainkan alat musik.

Link Youtube : https://youtu.be/Qb5YT6v3pjs 


Camat Parung turun langsung  untuk mengarahkan warganya dengan harapan untuk keselamatan kita, keluarga dan lingkungan. Pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah untuk mencapai kekebalan imun yang mana semakin banyak yang di vaksin maka semakin banyak yang terlindungi. 



SMK Inspirasi Muhammadiyah Parung

Author & Editor

Menciptakan SDM yang Religius, Terampil, Handal, Berdaya Saing dan Siap Kerja